Pelayanan
Pelayanan Pra-Penjualan
  • Kami akan mengatur tenaga penjualan yang paling cocok untuk menindaklanjuti negosiasi bisnis terkait dengan pelanggan dari berbagai negara atau wilayah.
  • Sesuai kebutuhan pelanggan, kami akan memberikan brosur katalog, sampel aluminium ekstrusi, dan sampel warna kepada pelanggan untuk memastikan produk apa yang akan diproses yang dia butuhkan. Warna khusus dapat disesuaikan dengan baik dalam 3 hingga 5 hari setelah kami menerima contoh warna dari pelanggan.
  • Obrolan online membuat pelanggan dapat diakses oleh kami, membantu menghilangkan keraguan mereka tentang bagian teknis terkait.
  • Setelah kami menerima gambar atau template, departemen teknologi terkait kami akan meninjau kelayakan produksi dan memperkirakan biaya cetakan. Selain itu, kami dapat mengusulkan program yang optimal sesuai dengan kegunaan praktisnya, sehingga meminimalkan biaya bagi pelanggan.
  • Kami dilengkapi dengan tim desain gambar profesional, sehingga cetakan yang dirancang khusus dapat diberikan secara akurat kepada pelanggan dalam waktu 1 hingga 2 hari.
  • Setelah pelanggan mengonfirmasi syarat dan penawaran terkait, salesman kami akan bersiap untuk menandatangani kontrak komersial dengan pelanggan.
Tes Perakitan
  • Untuk setiap cetakan yang dirancang khusus, kami akan membuat satu profil aluminium ekstrusi 300mm sebagai sampel, yang digunakan untuk memverifikasi ukuran dan masalah perakitan oleh pelanggan.
  • Setelah menerima masukan tentang perbedaan ukuran selama perakitan, kami dapat sedikit mengatur spesifikasi untuk membentuk cetakan baru.
  • Dengan cetakan ganda yang dikonfirmasi, kami dapat memproses profil aluminium dalam produksi batch.
Pelayanan Purna Jual
  • Kami akan menunjukkan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan tentang transportasi, penyimpanan, penggunaan, dan pemeliharaan.
  • Kami dengan senang hati menerima masukan dari pengguna. Selain itu, departemen layanan pelanggan kami akan melakukan survei kepuasan pelanggan melalui telepon atau kuesioner.
  • Balasan cepat menunjukkan perhatian kami yang tinggi terhadap masalah purna jual.
  • Kami dengan tulus akan membantu Anda menyelesaikan masalah dalam waktu singkat. Terima kasih atas kesabaran Anda.
Konsep Pelayanan

Menyelesaikan masalah apa pun yang disebutkan pelanggan secara aktif, cepat, dan efisien memungkinkan pelanggan merasakan kepuasan terbesar.

Pelayanan Garansi

Kami bersertifikat untuk kualitas produk kami. Oleh karena itu, kami dapat menjamin kinerja produk dengan memberikan sertifikat kualitas produk kami yang dipesan pelanggan. Selama proses produksi, kami secara ketat mematuhi standar internasional atau standar pendudukan Tiongkok yang dituangkan dalam kontrak. Jika ada masalah kualitas yang terjadi saat pelanggan mengoperasikannya dengan benar dalam jangka waktu habis masa berlakunya, JMA akan memberikan penggantian tanpa syarat.

Panduan Perakitan

Jika Anda memerlukan bantuan kami dalam perakitan atau pemasangan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui telepon, faks, atau email. Kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah apa pun dalam waktu 24 jam melalui obrolan online atau panduan video.

Sistem Pelayanan

JMA secara ketat menerapkan sistem manajemen mutu ISO9001. Kami telah membangun sistem pelacakan kualitas yang relatif sempurna, yang dengannya setiap masalah dapat ditelusuri kembali untuk mengetahui alasannya secara tepat waktu. Selain itu, perumusan banyak prosedur dan tindakan layanan purna jual memastikan umpan balik tercepat ke departemen terkait untuk menyelesaikan masalah secara tepat waktu.

Aluminium Produk untuk Proyek Aluminium Anda

Ingin informasi lebih lanjut?